Rabu, 11 Maret 2020

Keunggulan Finata untuk Pengelolaan Keuangan



Apa keunggulan Finata dalam pengelolaan keuangan dibandingkan sistem serupa? Berikut kemudahan yang bisa Anda peroleh saat mengelola keuangan usaha dengan Finata:

Fitur dan visual mudah dikelola

Pusing memikirkan sistem pengelolaan keuangan yang rumit? Finata menghadirkan fitur-fitur pencatatan neraca, utang piutang, serta analisis bisnis yang bisa dijelajahi dengan tombol-tombol mudah. Anda dapat melihatnya di layar komputer maupun perangkat, sehingga mudah untuk mengelola bisnis dari mana saja.

Sistem otomatis dan intuitif

Serahkan semua aktivitas pembukuan manual Anda pada sistem Finata! Masukkan angka-angka pada tempat yang tepat, dan lupakan keharusan berhitung secara manual. Anda tidak hanya mendapat hasil otomatis, tetapi juga laporan, retur, serta sistem pembuktian lainnya secara langsung.

Pengelolaan keuangan lengkap dan murah

Finata menghadirkan program keuangan berbasis web yang terjangkau. Anda bisa memanfaatkan sistem pengelolaan keuangan, pajak, utang piutang, dan analisis kesehatan bisnis dengan harga lebih murah daripada jika membeli software mahal. Sistemnya menyerupai metode HTTP/SSL yang mirip dengan sistem di bank konvensional. Hal ini menjamin keamanan data lewat sistem enkripsi.

Fitur gratis untuk UMKM

Punya usaha dengan keuntungan di bawah Rp300 juta? Nikmati fitur gratis selamanya dari Finata. Dirancang khusus untuk pemilik UMKM, Finata membantu pemilik bisnis kecil dan rumah tangga untuk membangun usaha dengan sistem keuangan berkualitas.

Sistem keuangan yang rapi dan akurat

Sistem Finata diperbarui secara teratur, sehingga Anda akan selalu mendapatkan perhitungan rapi serta akurat. Setiap ada pembaruan, Anda akan menerima informasinya lewat alamat email yang terdaftar. Data Anda akan tetap aman dan utuh walau sistem Finata diperbarui.

Berbagai kemudahan Finata ini tidak hanya mendukung pengelolaan keuangan, namun juga membantu dalam hal setor serta pelaporan pajak.

Kemudahan Pengelolaan dan Pelaporan Pajak


Perhitungan dan pelaporan pajak adalah tugas yang rumit, terutama bagi pemilik usaha. Anda harus melakukan perhitungan akurat untuk memastikan bahwa perusahaan telah menunaikan kewajiban pajaknya. Jika Anda melakukannya secara manual, Anda akan direpotkan oleh berbagai kegiatan penghitungan dan pengisian formulir.

Finata menghadirkan berbagai fitur pengelolaan pajak yang menjamin akurasi serta kemudahan, contohnya adalah:

Koreksi Fiskal

Koreksi fiskal adalah upaya penyesuaian perhitungan yang harus dilakukan wajib pajak sebelum menunaikan kewajibannya. Hal ini karena adanya perbedaan dalam hal perhitungan antara sistem akuntansi komersial dan pajak. Finata memiliki fungsi koreksi fiskal otomatis yang sesuai dengan panduan resmi terkini. Anda bisa memasukkan angka-angkanya saja, dan Finata akan melakukan semuanya.

Dengan Finata, Anda tidak perlu kaget karena ada ketidaksesuaian antara kewajiban pembayaran pajak dengan perhitungan Anda. Fungsi koreksi fiskal memastikan bahwa pelaku usaha membayar pajak sesuai dengan ketentuan.

Perhitungan Pajak untuk Pemasok dan Pelanggan


Perhitungan PPH dan PPN dalam Finata dipisahkan antara pemasok serta pelanggan. Pemisahan otomatis ini membantu Anda memperhitungkan pemasukan dan pengeluaran wajib pajak.

Transaksi dan kewajiban pembayaran pajak juga bisa dilacak dengan mudah. Hal ini juga memudahkan dalam hal penerapan harga atau biaya jasa, terutama jika Anda ingin memberi informasi soal berapa persen pajak yang ada di dalamnya.

Pembuatan Laporan Pajak Lengkap


Kegiatan setor dan lapor pajak menjadi lebih mudah dengan Finata. Anda bisa mendapat perhitungan akurat serta bentuk laporan yang mendetail. Sistem pelaporan juga disesuaikan dengan formulir pembayaran PPh, PPN, serta jenis-jenis pajak wajib lainnya. Penghitungan kewajiban setor pajak juga dibuat berdasarkan persentase yang berlaku.
 
Ayo buruan!!
pakai finata
financial tertata
bisnis aman hidup nyaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar