Selasa, 10 Maret 2020

Tentang finata

 
 
 
 
 
 
Pendiri Finata merupakan praktisi bisnis yang berpengalaman sebagai profesional dan wirausaha, yang telah membangun usaha selama lebih dari 20 tahun. Pengalaman menggunakan berbagai macam software bisnis dengan segala kelebihan dan kekurangan, yang kemudian berinisiatif untuk membuat software untuk keperluan usahanya sendiri.
Namun setelah melakukan riset dan observasi serius, sampailah pada kesimpulan bahwa ternyata begitu banyak UKM yang memiliki masalah yang sama.
Maka sejak Juli 2019, diputuskan lah untuk mengenalkan Finata kepada masyarakat usaha di Indonesia melalui komunitas-komunitas UKM hingga akhirnya mendapatkan sambutan antusias luar biasa.
Mereka merasa bahwa, Finata merupakan peta keuangan usaha cerdas sekaligus “business guard”, tool yang mengamankan bisnis UKM. Layaknya Peta Navigasi Online, Finata bisa memandu langkah kita untuk memilih mana yang paling efektif dan efisien mencapai tujuan perusahaan yaitu mendapatkan, mempertahankan dan mengembangkan aset.

Apakah Anda mengalami kesulitan dalam mengelola keuangan bisnis?

Tanpa kita sadari, bisnis kita makin rapuh jika Anda tidak pernah melakukan “check up” diagnosis kesehatan bisnis.

 

 

 

 

Tinggalkan kebiasaan lama, Finata hadir sebagai solusi kelola keuangan bisnis Anda

Semua kegiatan mengelola bisnis jadi lebih mudah dengan Finata, satu satunya software diagnosis kesehatan bisnis agar profit terus tumbuh stabil lalu berkontribusi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kontrol dan pantau keuangan jadi mudah

Kelola data perusahaan, catat transaksi dan jurnal, buat laporan keuangan, pantau produksi, analisis kesehatan bisnis, dan automatisasi jadi lebih mudah.
 
kunjungi jugahttps://finata.co.id/
 
Ayo buruan!!
pakai finata sekarang juga 
software diagnosis keuangan
bisnis aman hidup nyaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar